Latest News

6 Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis Secara efektif

Tips cara mengecilkan paha dan betis akan saya bahas pada postingan kali ini. Memiliki bentuk paha dan betis yang ramping merupakan idaman bagi semua orang terutama kaum wanita. Bagi kaum wanita yang sangat memperhatikan penampilannya, besar kecilnya paha dan betis akan mempengaruhi besar kecilnya tingkat kepercaya dirian. Memiliki betis yang terlalu besar tentu akan membuat tingkat kepercayadirian menurun. Oleh karena itu ada sebagian dari wanita yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan bentuk dan ukuran betis yang anggun. 

Sahabat ditipskesehatan, banyaknya cara yang ditempuh bukan berarti tanpa resiko, melainkan banyak sekali resiko yang harus di hadapi oleh seorang wanita yang menginginkan bentuk betis yang anggun. Dari mulai cara-cara alami yang di tempuh hingga cara-cara medis, seperti operasi dan mengkonsumsi obat-obatan jenis tertentu. Cara yang ditempuh pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit, harus banyak mengeluarkan uang untuk mendapatkan paha dan betis yang di inginkan.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

1. Pilihlah Jenis Makan makanan yang Banyak Mengandung Serat dan Protein
Makanan yang banyak mengandung serat secara umum memiliki kandungan gizi yang tinggi namun kandungan lemaknya rendah. Oleh karena itu Anda bisa memilih makanan berserat untuk mengecilkan paha dan betis Anda. Makanan jenis ini akan menghindarkan Anda dari menumpuknya kadar lemak di dalam tubuh, sehingga bagus juga untuk mendukung program diet. Selain itu makanan yang mengandung serat juga dapat memaksimalkan proses metabolisme sehingga maknan ini menyehatkan bagi tubuh.  

2. Rajinlah Berolahraga
Salah satu cara agar meningkatkan proses kerja metabolisme yang terjadi di dalam tubuh adalah dengan cara berolahraga. Dengan Anda rajin berolahraga maka kalori yang terdapat di dalam tubuh Anda akan di bakar saat proses metabolisme terjadi. Nah olahraga bisa menjadi pemicu cepatnya proses metabolisme sehinnga menghindarkan timbunan lemak yang berlebih. Tentu hal ini juga sangat bermanfaat untuk mengecilkan paha dan betis Anda. 

3. Pilih makanan yang Tidak Berlemak dan Berkalori Tinggi
Makanan yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi pada umumnya dapat menyebabkan Anda terserang obesitas jika Anda mengkonsumsinya tanpa takaran yang sesuai dengan jumlah kalori yang di butuhkan oleh tubuh Anda. Oleh karena itu dengan bertambahnya resiko obesitas, maka bertambah pula resiko paha dan betis Anda bertambah besar. Nah, untuk menghindarinya cobalah untuk menghindari makanan yang memiliki kadar kalori dan lemak yang tinggi seperti makanan jenis cepat saji atau junkfood yang tidak baik juga untuk kesehatan.

4. Rajinlah Mengkonsumsi Buah Anggur
Salah satu buah yang dipercaya dapat membantu program penurunan berat badan atau diet adalah buah anggur. Kandungan yang terdapat di dalam buah anggur dipercaya memiliki khasiat dapat menurunkan berat badan karena kandungan yang terdapat di dalam buah anggur dapat membakar lemak berlebih yang terdapat di dalam tubuh secara efektif. Nah, untuk itu buah anggur dapat Anda coba sebagai makanan Anda saat ini untuk mengecilkan paha dan betis Anda. Konsumsilah anggur secara teratur, namun dalam porsi yang tidak berlebih. Pilihlah anggur yang bewarna merah yang lebih memiliki fungsi membakar lemak lebih efektif. Selain mengkonsumsi buah anggur, Anda juga dapat menggunakan sabun yang berbahan dasar anggur yang dapat Anda gunakan saat Anda mandi.

5. Rajin Mengkonsumsi Teh Hijau secara Rutin
Minuman yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh untuk urusan diet, minuman jenis teh hijau banyak dikenal memiliki manfaat yang baik untuk menurunkan berat badan. Kandungan yang terdapat di dalam teh hijau dipercaya dapat merangsang tubuh untuk melakukan proses metabolisme lemak lebih cepat sehingga akan banyak lemak yang terbakar. Oleh karena itu teh hijau juga dapat Anda manfaatkan untuk mengecilkan paha dan betis Anda. Konsumsilah teh hijau secara rutin setelah makan agar Anda usaha Anda untuk mengecilkan paha atau betis dapat berhasil.

6. Rajin Mengkonsumsi Air Putih
Air putih memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Air juga dapat membantu proses metabolisme yang terdapat di dalam tubuh sehingga kalori yang terdapat di dalam tubuh dapat dibakar menjadi energi secara sempurna sehingga tidak menimbulkan timbunan temak pada tubuh Anda terutama pada paha dan betis Anda. Oleh karena itu konsumsilah air putih secara teratur minimal 2 liter sehari atau jika Anda setarakan sama dengan 8-10 gelas perhari.

Demikianlah postingan saya tentang Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara efektif. Semoga bermanfaat, dan silahkan baca postingan saya yang tak kalah menarik lainnya. Baca juga: 3 Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami. Image courtesy of sheelamohan at FreeDigitalPhotos.net

0 Response to "6 Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis Secara efektif"