Latest News

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh dan Gampang

Tips cara memerahkan bibir sejatinya masih belum banyak sekali orang yang mengetahuinya, terutama bagi kaum wanita yang mendambakan bibir yang merah delima. Tidak hanya wanita saja yang mendambakan bibir merah delima, namun kaum pria juga tidak kalah ikut mendambakannya. Bibir yang merah akan memberikan kesan manis dan bersih, sehingga akan sangat nyaman ketika kita melihatnya. Bibir yang merah juga di artikan sebagai bibir yang seksi dan tentu saja akan mengundang orang lain terkesan saat melihat orang tersebut tersenyum. 

Sahabat ditipskesehatan, cara memerahkan bibir yang kita ketahui mungkin dengan menggunakan lipstik yang bewarna merah menyala maupun mengkilap yang akan memberikan efek bibir yang bewarna merah terang. Namun demikian akan sangat berbeda sekali jika kita melihat seseorang yang bibirnya memang merah secara alami dengan bibir yang merah karena menggunakan lipstik. Tentu akan sangat jelas sekali perbedaannya. Bibir yang bewarna merah alami akan cenderung tahan lama, namun bagi bibir yang bewarna merah karena menggunakan lipstik, efek warna merah tersebut cenderung dapat luntur dan mudah sekali hilang.

Cara Memerahkan Bibir

Agar mendapatkan bibir yang bewarna merah alami secara cepat, saya mempunyai tips cara memerahkan bibir untuk Anda. Cara ini sudah dibuktikan dan berkhasiat sekali untuk memerahkan bibir. Caranya adalah oleskan pasta gigi ke bibir Anda, usahakan pilihlah pasta gigi yang bukan jenis gel, pilihlah yang biasa saja. Setelah itu diamkan sejenak sampai pasta gigi tersebut mengering, kemudian bilas bibir Anda dengan air bersih, maka bibir Anda akan terlihat merah alami. Namun cara ini tidak bertahan lama, ketika kandungan dalam pasta gigi tersebut sudah tidak menempel lagi di bibir, maka bibir akan kembali bewarna normal kembali. Jika Anda memang menginginkan bibir yang merah alami dan tahan lama, pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagi Anda tentang cara memerahkan bibir secara alami dan tentunya jika Anda melakukannya secara rutin maka Anda akan mendapatkan bibir merah alami.

Bibir merah alami biasanya menjadi tolak ukur kecantikan maupun ketampanan seseorang. Oleh karena itu bibir yang bewarna hitam, cenderung tidak disukai dan menjadi masalah yang harus dicari solusinya. Agar mendapatkan bibir yang merah alami kita harus memastikan bahwa bibir kita harus bersih dari kotoran apaun yang menempel pada bibir. Tidak hanya itu sebenarnya, harus di bituhkan cara-cara khusus untuk mendapatkan bibir merah alami. Berikut cara-caranya :

1. Manfaatkan Madu
Jika Anda menginginkan bibir merah alami dengan menggunakan cara yang mudah dan enak, maka saya menyarankan kepada Anda untuk menggunakan madu sebagai cara alternatif untuk membuat bibir Anda merah. Kndungan yang ada pada madau sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan sel kulit dan mencerahkan kulit sehingga akan menghindarkan Anda dari adanya sel kulit mati. Berikut cara memerahkan bibir menggunakan madu :
  • Ambil 1 sendok makan atau lebih madu murni
  • Kemudian oleskan madu tersebut pada bibir Anda secara merata
  • Tunggu hingga beberapa menit hingga mengering
  • Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan cara ini secara teratur menjelang Anda akan tidur malam
2. Manfaatkan Jeruk Nipis
Anda mempunyai jeruk nipis? Mungkin selama ini Anda menganggap jeruk nipis hanya sebagai pelengkap bumbu masakan saja. Padahal jeruk nipis tersebut banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan. Kandungan yang ada pada jeruk nipis dapat membersihkan berbagai macam kotoran yang menempel di bibir, sehingga bibir akan selalu terlihat bersih. Berikut cara memerahkan bibir menggunakan jeruk nipis :
  • Ambil satu buah jeruk nipis, lalu potong-potong menjadi beberapa bagian
  • Kemudian peras potongan jeruk nipis tadi
  • Hasil perasan jeruk nipis tadi Anda oleskan di bibir Anda
  • Diamkan beberapa saat hingga mengering
  • Kemudian bilas dengan air bersih
3. Minum Air Putih Teratur
Satu hal yang harus Anda perhatikan agar Anda mendapatkan bibir merah alami adalah Anda harus menjaga bibir Anda agar selalu lembab, sehingga bibir Anda akan terhindar dari kekeringan. Untuk menghindarkan bibir Anda dari kekeringan, minumlah air putih yang cukup. Jangan sampai Anda kekurangan air putih. Karena air putih sangat di butuhkan sekali oleh tubuh. Terutama bagi Anda yang mempunyai aktivitas yang padat, tentu Anda akan banyak sekali membutuhkan air putih. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan Anda dan agar bibir Anda terhindar dari kekeringan sehingga bibir Anda bisa bewarna merah alami, maka minumlah air putih secara teratur.

Demikianlah postingan saya tentang Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh dan Gampang. Semoga bermanfaat, dan silahkan baca postingan saya yang tak kalah menarik lainnya. Baca juga: 3 Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami. Image courtesy of Stuart Miles at FreeDigitalPhotos.net

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Ampuh dan Gampang"