Latest News

Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Putih Telur

Tips cara memutihkan wajah dengan putih telur akan saya bahas pada postingan saya kali ini. Banyak sekali artikel-artikel di internet yang memberikan informasi mengenai cara memutihkan wajah. Mulai dari menggunakan bahan-bahan yang alami, hingga menggunakan produk-produk kosmetik yang sudah banyak dikenal dan di jual di pasaran.

Sahabat ditipskesehatan, dalam melakukan suatu perawatan kulit ada baiknya untuk menghindari menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya yang biasanya terkandung di dalam kosmetik yang Anda beli secara sembarangan. Seperti memutihkan wajah misalnya, telah banyak produk-produk yang berupa masker yang menjanjikan kulit akan putih bersinar, setelah masker tersebut rutin digunakan. Padahal, dengan menggunakan bahan kimia, maka resiko efek samping pada penggunaan bahan-bahan kimia tersebut bias mengancam kesehatan kulit Anda. Untuk itu agar lebih aman gunakanlah bahan-bahan alami yang dapat meminimalisir efek samping yang diakibatkan bahan-bahan kimia dari beberapa produl kosmetik yang Anda gunakan.

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah
Oleh karena alasan diataslah, disini saya akan membagikan tips pada Anda tentang cara memutihkan wajah menggunakan putih telur yang relatif mudah dan simple sehingga dapt Anda praktekkan sendiri di rumah Anda. Berikut langkah-langkahnya :
  • Siapkan satu butir telur ayam kampong dan madu yang murni secukupnya
  • Pecahkan telur ayam kampong yang sudah Anda siapkan tadi, dan ambillah bagian putih telurnya saja.
  • Kocok putih telur yang sudah terpisah dengan kuning telur sampai terlihat berbusa
  • Setelah itu ambilah madu murni secukpnya, dan campurkan dengan putih telur yang sudah Anda kocok tadi.
  • Setelah semua bahan sudah tercampur secara merata, barulah dapat Anda gunakan.
  • Oleskan ramuan putih telur dan madu ini pada kulit wajah Anda secara merata.
  • Setelah itu diamkan sejenak selama kurang lebih tiga puluh menit.
  • Jika sudah dirasa 30 menit, bilaslah wajah Anda dengan air bersih.
  • Setelah itu keringkan wajah Anda dengan cara tidak menggosok-gosokkan handuk, melainkan tepuk-tepukkan secara halus handuk halus pada wajah Anda.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan ramuan ini hngga dua sampai tiga kali dalam satu minggu. 
Itulah beberapa tips cara memutihkan wajah dengan telur yang dapat saya bagikan pada Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda. Silahkan baca artikel yang tak kalah menarik lainnya. Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat dan Ampuh. Image courtesy of Ambro at FreeDigitalPhotos.net

0 Response to "Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Putih Telur"