Latest News

9 Cara Mudah Menghilangkan Bau ketiak Secara Alami

Tips cara menghilangkan bau ketiak secara alami akan saya bahas pada postingan saya kali ini. Banyak sekali informasi di internet yang membahas tentang cara menghilangkan bau ketiak dengan berbagai cara dan metode. Anda dapat memilih sendiri informasi mana yang paling efektif menurut Anda. Informasi seperti ini penting juga untuk Anda ketahui karena bau ketiak merupakan hal yang lazim ada pada semua orang. Namun hal tersebut dapat diminimalisir.

Sahabat ditipskesehatan, bau ketiak merupakan salah satu masalah bau badan yang tidak bias dianggap enteng. Sebab umumnya sumber bau badan terbesar biasanya berasal dari bau ketiak. Bau ketiak bisa menjadi hal yang sangat menganggu jika Anda sedang berada disekitar orang-orang yang penting atau Anda cintai. Tiba-tiba mereka merasa tidak nyaman dengan bau badan yang diakibatkan ketiak Anda bau. Oleh karena itu perlu adanya solusi atau pemecahan masalah dari masalah bau ketiak ini.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak
  • Manfaatkan cuka putih. Oleskan sedikit cuka putih pada ketiak Anda untuk dapat menghilangkan bau ketiak Anda. Kandungannya dipercaya dapat menghilangkan bau pada ketiak.
  • Manfaatkan minyak giliserin. Selain cuka putih Anda juga dapat mengoleskan minyak giliserin untuk menghilangkan bau ketiak.
  • Gunakan bedak bayi. Untuk menjaga ketiak agar tidak bau secara sementara Anda dapat menggunakan bedak bayi.
  • Gunakan tawas. Pada saat Anda mandi bersihkan area ketiak Anda dengan menggunakan tawas untuk menghindarkan ketiak Anda bau.
  • Gunakan baking soda. Selain itu baking soda juga dapat Anda gunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan ketiak Anda.
  • Hindari memakai pakaian yang berbahan sutera dan linen. Pakaian jenis ini sebaiknya Anda hindari karena jenis kaiinya tidak bisa menyerap keringat. Sehingga dapat memicu bau badan.
  • Mandilah dua kali dalam sehari. Untuk menjaga agar ketiak Anda selalu bersih sepanjang hari, mandilah secara rutin dua kali sehari.
  • Selain minyak giliserin Anda juga dapat menggunakan minyak astiri untuk menghilangkan bau ketiak Anda.
  • Manfaatkan lobak. Oleskan buah lobak yang sudah Anda hancurka sebelumnya hingga menjadi pasta , ke ketiak Anda, dan diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.
Itulah beberapa tips cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang dapat saya bagikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Silahkan baca artikel yang tak kalah menarik lainnya. Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat dan Ampuh. Image courtesy of David Castillo  at FreeDigitalPhotos.net

0 Response to "9 Cara Mudah Menghilangkan Bau ketiak Secara Alami"