Latest News

Tips Cara Sehat Membuat Anak yang Baik dan Efektif

Tips cara membuat anak yang baik dan efektif akan saya bahas pada postingan saya kali ini. Bagaimanakah cara membuat anak yang baik itu? Apakah memang ada teorinya? Mungkin sebagian besar dari Anda menanyaka hal demikian. Memang, cara membuat anak mungkin sudah tidak perlu untuk diterangkan secara panjang lebar karena sebagian besar dari kita pasti sudah mengetahui caranya. Namun apa salahnya jika kita mencoba menggali informasi bagaimanakah cara membuat anak yang sesuai dengan keinginan kita. Nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat anak yang baik dan benar yang perlu Anda ketahui.
 
Sahabat ditipskesehatan, memiliki buah hati merupakan suatu impian yang dimiliki oleh seluruh pasangan hidup dimanapun itu. Semua pasangan hidup suami dan istri yang baru menikah pasti ingin segera mempunyai keturunan. Apalagi keturunannya kelak adalah keturunan yang memang selama ini di idam-idamkan. Kegiatan membuat anak yang selama ini kita kenal adalah suatu aktivitas berhubungan antara suami dan istri dengan cara memasukkan kelamin pria ke vagina wanita. Untuk menjaga kualitas dari aktivitas berhubungan badan adalah menjaga kualitas kesuburan merupakan kuncinya. Selain itu hendaklah dilakukan pada waktu yang tepat agar mendapatkan keturunan yang sehat dan sempurna. Untuk pria hendaklah memperhatikan istrinya ketika ingin berhubungan badan, waktu yang tepat ialah ketika sang istri sedang mengalami masa subur pada saat tiga hari sebelum haid atau tiga hari sesudah haid. 

Cara Membuat Anak

Nah, biasanya yang menjadi perdebatan diantara suami dan istri adalah ingin mempunyai anak berjenis kelamin apa. Biasanya suami menginginkan anak laki-laki dan istri menginginkan anak perempuan. Tentu hal ini bisa didiskusikan terlebih dahulu. Nah dalam perencanaan jenis kelamin anak, mungkin Anda bisa melakukan hal berikut agar anak yang lahir nantinya sesuai dengan rencana Anda.

Cara Membuat Anak 

Cara Agar Mempunyai Anak Laki-laki
Pada saat Anda berhubungan badan, pastikan pihak wanita untuk mengeluarkan organismenya dahulu dengan cara yang Anda inginkan. Lalu jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung protein dan daging. Untuk pemilihan tanggal berhubungannya pilihlah tanggal 12 sampai 15.

Cara Agar Mempunyai  Anak Perempuan
Jika Anda menginginkan anak perempuan berhubungan badanlah pada waktu sebelum tanggal 12.

Demikianlah tips cara membuat anak yang mungkin dapat Anda coba. Namun demikian cara ini tidak menjanjikan Anda memiliki keturunan dengan jenis kelamin yang sesuai dengan keinginan Anda. Yakinlah bahwa apa yang sudah di berikan oleh tuhan adalah keputusannya yang terbaik bagi Anda dan anak Anda. Silahkan baca artikel yang tak kalah menarik lainnya. Baca juga: 5 Bahaya dan Dampak Tidur dengan Lampu Tetap Menyala. Image courtesy of Danilo Rizzuti at FreeDigitalPhotos.net

0 Response to "Tips Cara Sehat Membuat Anak yang Baik dan Efektif"